nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Residivis di Sragen Diringkus ketika Sedang Asyik Pesta Narkoba

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 16:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 14 512 2168522 tiga-residivis-di-sragen-diringkus-ketika-sedang-pesta-narkoba-di-rumah-warga-iw4j3KD3FP.jpg Ilustrasi penangkapan pelaku tindak kriminal. (Foto: Dok Okezone)

SRAGEN – Tiga residivis diringkus Satuan Narkoba Polres Sragen dalam waktu yang bersamaan. Mereka ditangkap dalam waktu bersamaan ketika sedang asyik pesta narkoba di sebuah rumah kawasan Dukuh Made, Desa Gabus, Ngrampal, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah.

Para residivis itu terdiri dari dua orang yang terlibat kasus narkoba. Sementara seorang lagi merupakan polisi gadungan yang telah menipu seorang bidan desa.

Tiga residivis tersebut dibekuk berkat laporan masyarakat yang menyebut adanya pesta narkoba jenis sabu-sabu di rumah warga berinisial Swn (40) di Dukuh Made pada Kamis 13 Februari 2020 sekira pukul 16.00 WIB.

ketiga residivis itu adalah Rdy (30), sopir travel yang pernah dipidana selama dua tahun di Indramayu karena kasus pencurian kendaraan bermotor. Why (39) sopir angkot yang pernah dipidana 1,5 tahun di Bekasi karena kasus pencurian kendaraan motor.

Lalu Dvd (35), sopir asal Ngramble, Ngawi, Jawa Timur, yang pernah dipidana 1,5 tahun di Bekasi karena kasus penipuan.

Ketika digeledah, polisi menemukan barang bukti berupa satu paket sabu-sabu seberat 1,12 gram. Dari tersangka Dvd, petugas menyita satu setel seragam polisi lengkap dengan atribut kepangkatan AKP.

Polisi juga menyita dua KTP milik David. Satu KTP diduga asli namun palsu (aspal) dengan pekerjaan sebagai polisi. Sementara satu KTP lainnya diduga asli dengan pekerjaan sebagai sopir.

"Ketiga tersangka ini berencana mencuri mobil. Namun, mereka ditangkap sebelum beraksi karena kasus narkoba," jelas Kasat Narkoba Polres Sragen AKP Joko Satrio Utomo, Jumat (14/2/2020), mengutip dari Solopos.

Rdy dan Why ditahan Satuan Narkoba Polres Sragen. Sementara Dvd diserahkan ke Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen atas kasus pemalsuan KTP dan penipuan. Sejumlah barang bukti dibawa ke Mapolres Sragen untuk penyidikan lebih lanjut.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini