nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahkluk Misterius Mirip Lumba-Lumba Ditemukan di Pantai Meksiko

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 17 18 2169766 mahkluk-misterius-mirip-lumba-lumba-ditemukan-di-pantai-meksiko-OohlNEySHy.jpg Foto: Twitter.

MEXICO CITY - Seekor makhluk laut aneh ditemukan di pantai Destiladeras di Punta Mita, di Negara Bagian Jalisco, Meksiko barat. Penduduk setempat yang menemukan binatang itu awalnya mengira hewan itu adalah seekor lumba-lumba, namun kemudian mereka melihat penampilan fisik hewan itu ternyata cukup aneh.

Makhluk itu memiliki kepala seperti lumba-lumba, gigi tajam dan ekor seperti ular panjang, tetapi tidak memiliki mata dan sirip. Nelayan mengatakan kepada media setempat bahwa hewan misterius itu mungkin berasal dari kedalaman Samudra Pasifik, tempat cahaya tidak menembus dan mata tidak diperlukan.

Menurut media setempat yang dilansir Sputnik, Senin (17/2/2020), tidak ada nelayan yang pernah melihat makhluk itu dan tidak tahu bagaimana bisa tersapu dari kedalaman. Beberapa orang berasumsi bahwa rumah makhluk itu mungkin adalah wilayah laut Puerto Vallarta, yang dalamnya ribuan meter, sangat dekat dengan pantai.

Media setempat melaporkan bahwa hewan itu ditemukan mati selama akhir pekan di sebuah pantai yang berjarak 20 kilometer dari Puerto Vallarta, di Jalisco. Hal itu mendukung dugaan para nelayan mengenai kemungkinan asal dari makhluk langka itu.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini