nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Calon Pengantin Wanita Tewas Kecelakaan saat Urus Surat Cuti Nikah

Sindonews, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 17:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 17 340 2169815 calon-pengantin-wanita-tewas-kecelakaan-saat-urus-surat-cuti-nikah-An3TG8naT7.JPG Sopir angkot yang menabrak korban hingga tewas diamankan polisi (Foto: Sindonews)

BATAM - Nasib nahas dialami Sri Wahyuni. Perempuan malang itu meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Bukit Daeng, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) Senin (17/2/2020). Dia ditabrak mobil angkutan umum Bimbar jurusan Jodoh Tanjung Uncang dengan nomor polisi BP 7601 DU.

Sedangkan adik korban masih kritis dan masih menjalani perawatan intensif di RS Camatha Sahidya, Batam. Peristiwa kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Scoopy bernopol BP 3568 JA yang ditunggangi korban dihajar angkot yang memang dikenal kerap ugal-ugalan itu.

Ironisnya, korban yang belakangan diketahui berasal dari Magetan, Jawa Timur itu akan segera melepas masa lajangnya hanya dalam beberapa hari ke depan. Korban mengendarai motor bersama adiknya ternyata hendak mengantar surat pengajuan cutinya ke PT Epson tempatnya bekerja.

"Rencananya almarhumah mau nikah, Sabtu 22 Februari 2020 ini di kampungnya," ujar salah seorang kerabat korban, melansir laman Sindonews.

Sementara itu, RM (30) sopir angkutan umum telah diamankan polisi dari Unit Laka Lantas Polresta Barelang. Pelaku berdalih rem mobilnya blong saat menabrak korban. "Saat itu remnya blong, korban juga sudah dekat baru terlihat," kata pelaku saat digiring polisi ke Sel Tahanan Mapolresta Barelang.

Dia pun mengaku sangat menyesal atas tragedi kecelakaan itu. "Saya tahu ada yang meninggal, Saya sangat menyesal," katanya mengakhiri.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini