nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditangkap Petugas, Pembalap Liar Bawa Istrinya yang Hamil 6 Bulan

iNews TV, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 15:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 17 609 2169721 ditangkap-petugas-pembalap-liar-bawa-istrinya-yang-hamil-6-bulan-m1EOMUL1ys.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MAKASSAR – Sejumlah pembalap liar kocar-kacir saat Satuan Reskrim Polrestabes Makassar, saat membubarkan aksi balapan tersebut. Tidaknya hanya menjaring enam kendaraan dan belasan pelaku, petugas juga mendapati satu wanita muda yang tengah hamil enam bulan di Jalan Cenderawasih, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Tim Penikam (penindakan gangguan kamtibmas) Polrestabes Makassar, juga menemukan kendaraan yang ditinggal kabur dan sengaja disembunyikan di lorong perumahan, oleh petugas pun langsung di kempeskan ban motornya.

Namun mirisnya, dalam razia balap liar ini petugas mendapati peserta balap liar yang membawa istrinya menonton, di tengah hamil enam bulan. Kendati demikian, wanita hamil tersebut bukan kali pertama terciduk, melainkan sudah berulang kali didapat sebelum menikah namun tak kunjung jera.

 Balap Liar

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arief Muda mengatakan, dalam razia balap liar ini pihaknya menyita enam sepeda motor beserta belasan pelaku, karena cukup meresahkan warga.

“Barang bukti kendaraan tersebut selanjutnya diserahkan ke Satuan lalulintas guna diberi sangsi penilangan, dan penahanan kendaraan selama tiga bulan,” kata Arief.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini