Jelang Laga Persebaya vs Persija, Khofifah Minta Suporter Bola Menahan Diri

Syaiful Islam, Okezone · Rabu 19 Februari 2020 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 519 2170739 jelang-laga-persebaya-vs-persija-khofifah-minta-suporter-bola-menahan-diri-NRgyzD1YaH.png Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Okezone.com/Syaiful Islam)

SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meminta para supporter untuk bisa saling menahan diri agar tak terjadi bentrok. Hal tersebut dilakukan supaya tidak sampai merugikan diri sendiri, maupun masyarakat umum.

Hal itu disampaikannya jelang laga final Piala Gubernur Jatim antara Persebaya vs Persija di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Kamis 20 Februari pukul 19 00 WIB.

"Saya berharap semua pihak, khususnya para supporter bisa saling menahan diri agar tidak merugikan diri sendiri dan masyarakat umum," kata Khofifah, Rabu (19/2/2020).

Khofifah Indar Parawansa.

Pemprov Jawa Timur bersama aparatur kepolisian dan TNI akan melakukan langkah-langkah strategis-sinergis jelang pelaksanaan final Piala Gubernur Jatim. Sehingga insiden yang terjadi di Blitar antara Aremania dengan Bonek tidak terulang.

Baca juga: Pemprov Jatim Siap Ganti Rugi Kerusakan Akibat Bentrok Aremania Vs Bonek

"Semoga semua pihak dapat membangun suasana persatuan penuh kerukunan di Bumi Mojopahit (Jawa Timur)," imbau mantan Menteri Sosial (Mensos) tersebut.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini