nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tower Telekomunikasi di Langkat Tumbang, 3 Orang Tewas

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 21 608 2171832 tower-telekomunikasi-di-langkat-tumbang-3-orang-tewas-hnlSWKaeBB.JPG Tower telekomunikasi di Langkat, Sumut tumbang (Foto: Ist)

LANGKAT - Sebuah tower telekomunikasi di Dusun 3, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, tumbang pada Kamis 20 Februari 2020 petang.

Akibat insiden itu, sebanyak tiga orang pekerja yang sedang berada di atas tower tewas. Mereka meregang nyawa setelah terjatuh dari ketinggian sekitar 42 meter. Tower tersebut tumbang setelah pondasi tiang di bawah tower pecah.

"Kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB tadi. Towernya tumbang saat pekerja ada di atas. Towernya sedang dalam pembangunan," ungkap Kepala Dusun 3, Desa Mekar Jaya, Poniman, Kamis malam.

Setelah terjatuh, ketiga korban sempat dibawa ke RS Bidadari Stabat. Namun nyawa ketiganya tidak tertolong.

Informasi yang dihimpun, ketiga korban adalah M Agus (25), warga Desa Paya Kerupuk, Kecamatan Tanjung Pura. Kemudian Linggom (25) dan Vijai, keduanya merupakan warga Desa Air Hitam, Kecamatan Tanjung Pura. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian maupun pihak pemilik tower terkait insiden tersebut.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini