nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Muda Ditemukan Tewas di Danau Batur, Diduga Sengaja Ceburkan Diri

Agregasi Balipost.com, · Minggu 23 Februari 2020 22:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 23 244 2172934 ibu-muda-ditemukan-tewas-di-danau-batur-diduga-sengaja-ceburkan-diri-CGpR8gRyzW.jpg Petugas mengevakuasi jasad ibu muda yang diduga menceburkan diri ke Danau Batur. (Foto : balipost.com)

BANGLI – Seorang perempuan bernama Ni Kadek Alia (23), warga Desa Pempatan, Karangasem, ditemukan tewas di Danau Batur, Kintamani, Minggu (23/2/2020). Ia diduga sengaja menceburkan diri ke danau.

Pagi harinya sekira pukul 08.00 Wita, ia sempat mengantar anaknya ke sekolah di wilayah Pemuteran, Karangasem, dengan mengendarai sepeda motor tanpa pelat nomor kendaraan. Namun, hingga pukul 10.00 Wita, korban tak kunjung pulang ke rumah.

Suami korban, Wayan Darmika (23), khawatir akan keadaan istrinya. Ia bersama keluarga kemudian mencarinya hingga Danau Batur. Di sana, Darmika menemukan sepeda motor dan sandal istrinya di tepi danau tepatnya di wilayah Desa Abang Songan.

Dengan dibantu masyarakat, Darmika bersama keluarganya menyisir sekitar danau. Sekira pukul 13.05 Wita, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Ilustrasi (Shutterstock)

Korban ditemukan di kedalaman 5 meter yang jaraknya sekitar 1 meter dari lokasi sandal korban. Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Kintamani.

Dengan dibantu petugas Satpol Air dan masyarakat, jasad korban dievakuasi dari Danau Batur. Jasad korban lalu dibawa ke RSU Bangli untuk divisum.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil pemeriksaan luar jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga akibat menceburkan diri ke danau.


Baca Juga : Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Ciherang Purwakarta

Polisi saat ini masih mendalami motif korban bunuh diri. Ada dugaan korban depresi setelah orangtuanya tewas gantung diri.


Baca Juga : Petani Ditemukan Tewas di Kebun, Diduga Tertimpa Tumpukan Rumput Seberat 40 Kg

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini