nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Ciherang Purwakarta

Mulyana, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 16:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 23 525 2172885 mayat-pria-ditemukan-mengambang-di-sungai-ciherang-purwakarta-deREPCq5EH.jpg Mayat pria ditemukan mengambang di Sungai Ciherang, Purwakarta. (Foto : Ist)

PURWAKARTA – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tersangkut di bebatuan Sungai Ciherang, Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Saat ditemukan, mayat laki-laki itu hanya mengenakan baju lengan panjang.

Penemuan mayat itu sontak membuat geger warga setempat. Tak berapa lama, aparat kepolisian turun tangan guna mengevaukasi dan menyelidiki kasus penemuan mayat ini.

"Mayat yang tersangkut di bebatuan ini, jenis kelaminnya laki-laki," ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, Minggu (23/2).

Kasus ini terungkap, lanjut Indra, ketika ada seorang warga yang melintasi lokasi kejadian perkara. Warga melihat sesosok mayat mengambang di aliran sungai serta tersangkut bebatuan.

Saat ini, jasad korban telah dievakuasi dan telah dibawa ke RSUD Bayu Asih. Pihaknya menginformasikan, jika ada warga yang kehilangan anggota keluarganya, diharapkan menghubungi petugas kepolisian.

Ilustrasi (Shutterstock)

"Karena sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang menghubungi kami," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Handreas Ardian, mengatakan, identitas korban sudah diketahui. Korban, yakni Ana (67) warga Kampung Pasir Muncang, Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan.

"Saat ditemukan, korban dalam kondisi telungkup. Lalu, ada luka memar di bagian pipi kiri dan kanan, pelipis dan kening," ujarnya.


Baca Juga : Terungkap Identitas Mayat Pria Bertato di Pantai Padanggalak Bali

Dugaan sementara, korban terpeleset saat hendak menyeberangi sungai kemudian terbawa arus. Luka memar di tubuh korban kuat dugaan akibat terbentur bebatuan.


Baca Juga : Petani Ditemukan Tewas di Kebun, Diduga Tertimpa Tumpukan Rumput Seberat 40 Kg

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini