nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga karena Masalah Asmara, Pemuda Ini Coba Bunuh Diri

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 19:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 28 244 2175774 diduga-karena-masalah-asmara-pemuda-ini-coba-bunuh-diri-A2NZE6XGVk.jpg Ilustrasi. (Horizonclasses)

SEMARAPURA – Diduga karena masalah asmara dan keuangan keluarga, pemuda di Klungkung, Bali, nekat mencoba bunuh diri di Pantai Belatung Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, pada Kamis (27/2/2020) malam. Aksi itu menggegerkan masyarakat setempat.

Korban diketahui I Komang Tika, warga Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Karangasem. Sehari-hari ia bekerja di kandang ayam milik Ketut Arimbawa di Dusun Pundukdawa.

Secara tiba-tiba ia keluar dari tempatnya bekerja tanpa pamitan dengan rekannya. Ia pergi menuju Pantai Belatung menggunakan motor. Hal ini membuat pekerja lainnya heran dengan perilaku korban.

Sesaat setelah korban pergi, pekerja lainnya, I Gede Sumada (24) mengaku dihubungi oleh korban melalui handphone dan chat sambila menangis. Korban mengirim foto bergambar obat dan botol minuman bersoda. Korban juga mengirim gambar tersebut ke I Komang Sari (16).

Ilustrasi (Shutterstock)

Khawatir akan kondisi rekannya, mereka kemudian menyusul ke Pantai Belatang. Di sana korban ditemukan dalam kondisi lemas dengan mulut mengeluarkan busa. Sementara warga bernama Budiasto Wayono melaporkan kejadian itu ke polisi.

Kasubag Humas Polres Klungkung, AKP Gede Putu Ardana mengatakan, kemungkinan korban nekat melakukan percobaan bunuh diri dilatarbelakangi persoalan hubungan asmara dan keuangan keluarga. Sejak ditemukan sampai sore ini, korban belum sadarkan diri di RSUD Klungkung.


Baca Juga : Diduga Stres, Pemuda di Padang Nekat Panjat Jembatan

Menurut Direktur RSUD Klungkung, dr Nyoman Kesuma, pasien Komang Tika mengeluarkan busa dari mulutnya diduga karena keracunan obat. “Masih diinfus dan selang lambung,” katanya.


Baca Juga : Diduga Stres, Pria Ini Nyebur ke Sungai Sedalam 1,5 Meter

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini