nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tabrakan Sepeda Motor di Simalungun, 1 Pelajar Tewas dan 2 Terluka

Sindonews, Sindonews · Jum'at 28 Februari 2020 21:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 28 608 2175870 tabrakan-sepeda-motor-di-simalungun-1-pelajar-tewas-dan-2-terluka-xE6gxb11a0.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

SIMALUNGUN – Tabrakan antarsepeda motor terjadi di Jalan Simpang Parbeolan-Batu Lotung Dusun VII Nabolak Baru, Desa Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun pada Jumat (28/2/2020) siang. Akibat kejadian itu, satu orang yang masih pelajar tewas.

Tabrakan dua motor yang ditumpangi 3 pelajar itu cukup keras. Salah seorang di antaranya yakni FH (14), warga Dusun II Parbeokan, Desa Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, tewas setelah sempat dirawat di RSU Tiara Kasih Sejat Pematangsiantar.

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu, melalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim mengatakan, sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa pelat yang dikemudikan FH (14), tabrakan dengan motor dengan nomor polisi BK 3201 ZP yang ditumpangi S (15) dan FR (15), keduanya warga Simpang Jambi, saat melintas di lokasi kejadian.

ilustrasi (Dok Okezone)

"Satu tewas dan dua luka-luka. Ketiganya pelajar dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Simpang Parbeolan-Batu Lotung Dusun VII Nabolak Baru, Desa Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Jumat (28/2/2020) pagi," ujar Lukman.


Baca Juga : Minibus Tabrak Beton Separator Busway di Kuningan, Lalin Tersendat

Kasus kecelakaan tersebut, kata Lukman, saat ini sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun.

Baca Juga : Ibu Hamil 5 Bulan Tewas Tertabrak Mobil di Palmerah

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini