Gelar Razia, Polisi Tangkap Pengguna Narkoba dan Sita Ribuan Botol Miras

CDB Yudistira, Okezone · Sabtu 29 Februari 2020 14:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 29 525 2176083 gelar-razia-polisi-tanggap-pengguna-narkoba-dan-sita-ribuan-botol-miras-sgLxHZGObM.jpg Razia Salah Satu Tempat Hiburan dan Kafe di Bandung, Jawa Barat (foto: Okezone/CDB Yudistira)

BANDUNG - Polrestabes Bandung bersama TNI, BNN, Satpol PP, Disbudpar, dan Bea Cukai, merazia sejumlah tempat hiburan di Kota Bandung, pada Jumat 28 Februari 2020 malam, hingga Sabtu (29/2/2020) dini hari.

Tim gabungan merazia Cafe Local House, di Jalan Anggrek. Kemudian Koja Resto dan Cafe, di Jalan Mekar Utama dan terakhir di New Big Karaoke, yang terletak di Jalan Ibrahim Adjie.

Baca Juga: Minta Uang Jajan, Bocah di Bekasi Malah Dipukuli Ibu Kandung dan Neneknya 

"Kita dapati beberapa temuan, seperti narkotika jenis ganja serta miras dan tempat hiburan yang tak berizin, atau izinnya sudah kadaluarsa," kata Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Widodo, usai pelaksanaan razia.

Untuk ganja, polisi dapati dari razia yang dilakukan di Cafe Local House. Kafe tersebut cukup unik, karena mempunyai sebuah ruangan rahasia, yang terdapat di bagian belakang.

Saat masuk ke ruangan rahasia itu, didalamnya terdapat sejumlah pengunjung yang tengah menikmati live music.

Petugas pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap setiap pengunjung. Saat pemeriksaan berlangsung, ada tiga orang yang kedapatan membawa ganja. Mereka pun langsung diamankan untuk dimintai keterangan.

Di lokasi lainnya, yakni di Koja Resto dan Cafe, Jalan Mekar Utama, Kota Bandung, tim mendapati seorang wanita yang positif mengkonsumsi Methamphetamine dan Amphetamine, saat dilakukan tes urine.

Di resto itupun, petugas menemukan gudang yang jadi tempat penyimpanan ribuan botol miras. Gudang itu dimiliki oleh orang yang sama dengan bos resto tersebut.

Baca Juga: Jamaah yang Tertunda Berangkat Umrah Tidak Bisa Lakukan Pembatalan 

"Dari gudang itu kita amankan 4.332 botol miras," katanya.

Dan di lokasi terakhir, yakni di New Big Karaoke, Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, petugas tidak mendapati adanya pengunjung yang mengkonsumsi narkoba. Namun begitu, diketahui karaoke itu tidak memiliki izin. Petugas pun menyegel tempat karaoke tersebut.

(fid)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini