nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karyawati Tempat Karaoke di Bali Meniggal Dunia Setelah Demam Tinggi

Agregasi Balipost.com, · Senin 30 Maret 2020 18:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 30 244 2191377 karyawati-tempat-karaoke-di-bali-meniggal-dunia-setelah-demam-tinggi-DtpRkUXr6I.jpg ilustrasi

BALI - Seorang warga Desa Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), berinisial HV (37) ditemukan meninggal di kamarnya, Minggu 29 Maret 2020. Sebelum meninggal, karyawati karaoke di Kuta itu diketahui sempat demam tinggi.

Dilnsir dari Balipost.com, pada Senin (30/3/2020), pihak kepolisian minta keterangan satpam perumahan, Gunadi (44). Gunadi menyampaikan pada Minggu pukul 09.00 Wita, korban sempat joging dan minta tolong kepadanya membelikan makanan.

Saat itu korban bercerita sakit panas dan meriang sejak 3 hari. “Setelah membelikan korban makanan, Gunadi kembali ke pos jaga. Setelah itu sudah ada komunikasi lagi,” kata sumber.

Sedangkan saudara korban, Adnan (36) mengatakan, pukul 17.30 Wita, dia beberapa kali menelepon korban tapi tidak ada respons. Selanjutnya Adnan mendatangi rumah korban.

Sesampai di TKP, pintu rumah korban terkunci. Adnan memanggil-manggil bibinya itu, namun tidak ada jawaban. Saat mengintip dari jendela, dilihat kondisi korban tidak wajar. “Adnan langsung menghubungi klian dinas dan masyarakat untuk minta pertolongan,” ucap salah seorang sumber.

Baca Juga : Pandemi Covid-19, Pemkab Purwakarta Ogah Terapkan Lockdown

Beberapa menit kemudian, anggota Polsek Densel, Babinsa Pemogan, dan tim BPBD Denpasar tiba di TKP. Saat pintu rumah berhasil dibuka, mayat korban sudah kaku. “Tim medis menduga kalau dilihat ciri-ciri jasadnya, korban panas naik-turun selama sekitar 3 hari dan ada bintik merah di sekujur tubuhnya. Sementara disimpulkan korban meninggal karena DB,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini