Virus Corona, Dubai UEA Izinkan Mal dan Restoran Kembai Buka

Rachmat Fahzry, Okezone · Jum'at 24 April 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 18 2204231 virus-corona-dubai-uea-izinkan-mal-dan-restoran-kembai-buka-0aKCFNKlHJ.jpg Atrium Mal Dubai. (Foto/Hakan/Wikimedia Commons)

DUBAI - Dubai akan mengizinkan pusat perbelanjaan, café dan restoran kembali buka dengan operasi jam terbatas dengan kapasitas maksimum 30 persen.

Dubai Media Office, mengutip Al Arabiya, Jumat (24/4/2020) restoran dapat beroperasi kembali tetapi tidak diizinkan melayani shisha atau prasmanan.

Mal dapat beroperasi sebagian mulai pukul 12 siang sampai jam 10 malam.

Pusat perbelanjaan yang akan kembali buka, yakni Mall of the Emirates, yang memiliki ski dalam ruangan sendiri, dan Dubai Mall, salah satu yang terbesar di dunia dan terletak di sebelah Burj Khalifa, bangunan tertinggi di dunia.

Pernyataan itu menambahkan bahwa Dubai juga akan membuka kembali layanan transportasi umum termasuk kereta bawah tanah mulai Minggu 26 April, dengan langkah-langkah pencegahan termasuk mengenakan masker dan menjaga jarak yang sesuai antara penumpang.

Uni Emirat Arab mengumumkan bahwa jam malam nasional akan dipersingkat dua jam, yakni dari jam 10 malam sampai 6 pagi selama Ramadhan.

Dubai, salah satu dari negara di kawasan Teluk, yang menerepakan jam malam sejak 26 Maret, untuk membantu membendung penyebaran virus corona.

UAE sejauh ini telah mencatat lebih dari 8.000 kasus virus corona baru, dan 56 kematian.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini