Pembunuh Ibu 3 Anak di Muara Enim Positif Konsumsi Narkoba

Era Neizma Wedya, iNews.id · Senin 27 April 2020 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 610 2205550 pembunuh-ibu-3-anak-di-muara-enim-positif-konsumsi-narkoba-hUvWjYG14t.JPG Lokasi pembunuhan ibu 3 anak di Muara Enim, Sumsel (Foto: Okezone.com/Era Neizma Wedya)

MUARA ENIM - Fakta baru terungkap usai tersangka pembunuh ibu tiga anak di perumahan Tanjung Enin, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan ditangkap. Tersangka yang awalnya tidak mengakui telah membunuh istrinya ini akhirnya tak bisa lagi mengelak. Selain membunuh dengan motif cemburu, tersangka juga ternyata positif mengonsumsi narkoba.

Kapolsek Lawang Kidul, AKP Azizir Alim mengungkapkan bahwa pembunuh MA alias Rz yakni Reno Wahyudi (33) diketahui positif menggunakan narkoba.

"Dari hasil tes urine yang dilakukan tersangka positif mengonsumsi narkoba, dan diapun mengakui hal tersebut," katanya, Senin (27/4/2020).

Berdasarkan keterangan tetangga, pasutri tersebut memang sering terlibat cekcok mulut. Bahkan korban juga pernah melaporkan tersangka karena tindak KDRT pada tahun 2016 silam.

Kasus pembunuhan terhadap wanita di rumah mewah yang sempat menghebohkan warga sekitar perumahan di Tanjung Enim itu kini sudah terungkap dan tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Muara Enim.

Baca juga: Ibu 3 Anak di Muara Enim Ternyata Dibunuh Suaminya

Sebelumnya, wanita beranak tiga tewas dalam kondisi tanpa busana di rumah mewah milik orangtuanya. Berdasarkan pengakuan awal suami korban bahwa korban meninggal dunia akibat gantung diri. Namun selang berapa jam polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

ilustrasi

Reno Wahyudi (33) yang tak lain adalah suami dari korban MA alias Rz mengaku telah menghabisi nyawa istrinya tersebut. Sebelum terjadi penganiayaan hingga menyebabkan korban tewas, keduanya terlibat adu mulut di rumah itu.

"Awalnya pelaku mengaku bahwa korban tewas karena bunuh diri, namun saat kita periksa dan lakukan olah TKP banyak kejanggalan yang kita temukan baik dari keterangan suaminya dengan hasil olah TKP," papar Kapolsek.

Pelaku kini sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan dan diamankan di Mapolres Muara Enim, guna penyidikan lebih lanjut.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini