Polisi Tembak Mati Penusuk Pengunjung Mal di Australia

Rachmat Fahzry, Okezone · Jum'at 01 Mei 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 18 2207793 polisi-tembak-mati-penusuk-pengunjung-mal-di-australia-zJ3HSLuYWt.jpg Petugas menginterogasi saksi di lokasi penembakan pelaku penusukan. (Foto/Twitter)

HEDLAND - Polisi menembak mati seorang pria yang menikam beberapa orang di pusat perbelanjaan Australia, Jumat (1/5/2020).

Para pejabat belum mengungkapkan berapa banyak orang yang terluka akibat insiden yang terjadi di Kota Hedland Selatan.

"Seseorang terlibat dalam berbagai penikaman atau penusukan," kata Gubernur Australia Barat Mark McGowan mengutip Reuters.

“Dia sudah diberi peringatan oleh polisi. Itu tidak menghentikannya dan dia menyerang petugas polisi dan kemudian dia ditembak oleh petugas polisi," kata McGowan.

Pelaku meninggal di tempat kejadian. “Dan sejumlah orang telah terluka dalam rangkaian peristiwa yang tragis dan mengerikan ini," tambah McGowan.

Saksi mata mengatakan pria itu memegang pisau untuk menikam beberapa orang di tempat parkir mal, The North West Telegraph melaporkan.

Korban luka sedang dirawat di Hedland Health Campus, kata pernyataan polisi.

St John Ambulance mengatakan dalam sebuah pernyataan beberapa orang dirawat di tempat kejadian tetapi tidak merinci kondisi mereka.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini