Dibacok Begal Sadis, 4 Jari Pedagang Cabai Ini Putus

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Jum'at 01 Mei 2020 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 608 2207842 dibacok-begal-sadis-4-jari-pedagang-cabai-ini-putus-Y21hdrdAC8.jpg 4 jari pedagang cabai ini putus usai ditebas begal sadis (Foto : Istimewa)

MEDAN - Kawanan begal sadis beraksi di sekitar perlintasan kereta api, Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Jumat (1/5/2020) dini hari.

Mereka merampok seorang perempuan yang bekerja sebagai pedagang cabai di Pasar MMTC, Jalan Pancing, Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara.

Demi bisa merampas harta korban, kawanan begal sadis itu sampai hati membacok bagian jemari korban hingga empat jari putus.

Kapolsek Medan Area, Polrestabes Medan, Kompol Faidir Chan menyebutkan, korban adalah Erdina Sihombing (54), warga Jalan AR Hakim, Gang Rahayu II, Kecamatan Medan Denai.

Saat itu korban tengah menumpang becak motor untuk menuju ke Pasar MMTC. Setibanya di lokasi kejadian, korban melihat tas miliknya ditarik oleh pelaku.

"Korban  mempertahankan tas miliknya. Korban dan pelaku sempat tarik-tarikan tas tersebut sebelum akhirnya pelaku menebas jari korban dengan senjata tajam. Empat jari korban putus,"sebut Faidir.

Baca Juga : 4.000 Paket Sembako Disalurkan ke Pulau-Pulau di Sumenep

Akibat aksi pembegalan itu, kata Faidir, korban kehilangan uang tunai senilai Rp.4 juta dan satu unit ponsel.

"Korban saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Untuk kasusnya masih kita selidiki. Mohon dukungannya agak pelaku bisa segera kita tangkap," pungkas Faidir.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini