Beredar Video Ferdian Paleka Dimasukkan ke Tong Sampah di Dalam Tahanan

CDB Yudistira, Okezone · Sabtu 09 Mei 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 09 525 2211511 beredar-video-ferdian-paleka-dimasukan-ke-tong-sampah-di-dalam-tahanan-AIaUpOI53d.jpg Ferdian Paleka (foto: istimewa)

BANDUNG - Youtuber Ferdian Paleka mengalami kejadian persekusi di dalam tahanan Mapolrestabes Bandung. Video tersebut, beredar di beberapa grup whatsapp.

Ada tiga video yang diterima Okezone, Sabtu (9/5/2020). Video pertama memperlihatkan Ferdian dalam keadaan setengah bugil. Pada video tersebut, nampak ia mendapatkan perlakuan kasar dari sesama tahanan.

Kemudian video lainnya, yang merekam Ferdian dimasukkan ke sebuah tong berwarna kuning, yang mirip dengan tong sampah. Video tersebut pun sudah menyebar di media sosial Facebook.

Dalam video itu, nampak Ferdian kembali sudah berubah penampilannya. Di video itu, perubahan yang terlihat, rambut yang sebelumnya menghitam, kini menjadi botak.

Hingga saat ini belum ada keterangan terkait kejadian persekusi yang menimpa Ferdian, dari pihak kepolisian. Ferdian pun diketahui masih berada di ruangan tahanan Satreskrim Polrestanes Bandung.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini