11 Pemancing Hilang di Perairan Pangkep Sulsel, Ini Daftar Namanya

Herman Amiruddin, Okezone · Selasa 02 Juni 2020 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 340 2223470 11-pemancing-hilang-di-perairan-pangkep-sulsel-ini-daftar-namanya-sUj4vOIjJ5.jpg Pencarian pemancing yang hilang di Pangkep. Foto: Tim SAR

MAKASSAR – Sebanyak 11 orang pemancing dilaporkan hilang kontak di Perairan Lajjukang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan (Sulse). Basarnas Makassar yang menerima informasi langsung mengerahkan Tim SAR Kamajaya untuk melakukan pencarian.

Pemancing menumpangi Kapal Motor (KM) Liga Jaya 189 yang berangkat pada Minggu 31 Mei 2020 dari Pelabuhan Paotere menuju ke Perairan Lajjukang, Kabupaten Pangkep.

"Dan dijadwalkan pada 1 Juni 2020 sudah kembali ke Makassar," kata Kepala Basarnas Makassar, Mustari.

Mustari mengatakan tim dan kapal langsung dikerahkan untuk melakukan pencarian terhadap 11 orang pemancing yang hilang kontak di Perairan Lajjukang, Pangkep, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Awalnya Dikira Biawak, Pemancing Tangkap Buaya di Sungai Progo 

"Saat ini kami menggerakkan KN SAR Kamajaya untuk segera melakukan pencarian, jarak tempuh kurang lebih 1,5 jam untuk tiba di lokasi pencarian," kata Mustari.

Dikerahui ke-11 penumpang tersebut adalah Haji Ulla, Wahyudi, Aji Aci, Imran, Tadju, NN, Sahar, Papo, Ancu, Jasir, Parly.

Baca Juga: Dilaporkan Hilang, Nelayan Pangkep Ditemukan Tewas 

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian kesebelas pemancing ini adalah Rescuer Basarnas Makassar, Crew KN SAR Kamajaya, Ditpolair Polda Sulsel.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini