Bebas, Apakah Ferdian Paleka Mau Bikin Konten Youtube Lagi?

Agregasi Sindonews.com, · Kamis 04 Juni 2020 15:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 04 525 2224529 bebas-apakah-ferdian-paleka-mau-bikin-konten-youtube-lagi-YtPJ4eCgH4.jpg Ferdian Paleka. Foto: Istimewa

BANDUNG - Youtuber Ferdian Paleka sempat jadi bahan perbincangan publik usai membuat prank bagi-bagi sembako yang ternyata isinya sampah. Ia pun dilaporkan oleh korbannya sehingga ditangkap.

Namun kini Ferdian bersama rekannya, Aidil Fitrisyah, dan Tubagus Fahddinar bebas. Ia bebas karena korbannya mencabut laporan.

Lalu apa yang akan dilakukan Ferdian usai bebas? "Istirahatlah, di rumah dulu,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Sindonews pada Kamis (4/6/2020).

Ferdian juga mengaku lega usai bebas. Hatinya merasa lega usai lepas dari masalah ini.

Baca Juga: Youtuber Ferdian Paleka Bebas 

“Perasaanya, lega, senang, campur aduklah pokoknya," ujar pemuda yang tinggal di Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung ini.

Disinggung apakah akan tetap membuat konten YouTube? "Lihat nanti ke depannya. Yang pasti yang lebih positif ya," tutur Ferdian.

Baca Juga: Keluar dari Tahanan, YouTuber Ferdian Paleka: Kami Minta Maaf 

Sementara pengacara Ferdian, Nurochman mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama transpuan yang sudah bersedia mencabut laporan dan berdamai dengan kliennya.

 

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini