Tumpahan Bensin Disambar Api Kompor, 2 Kios Terbakar

Eddie Prayitno, iNews · Selasa 09 Juni 2020 22:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 512 2227235 tumpahan-bensin-disambar-api-kompor-2-kios-terbakar-pBouxTIzah.png 2 kios terbakar akibat api menyambar tumpahan bensin (Foto : iNews TV/Eddie Prayitno)

KENDAL - Kebakaran melanda dua kios sore tadi, Selasa (9/6/2020). Akibat terbakarnya kios milik Supriyadi, warga Mororejo Kaliwungu. Kendal Jawa Tengah itu, dua mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian.

Sementara pemilik kios terlihat shock dan hanya bisa menyelamatkan sedikit barang dagangannya.

Supriyadi mengaku lalai dan lupa saat hendak menuangkan bensin ke dalam botol ukuran satu liter tidak menutup selang. Menurutnya, saat sedang menuangkan bensin ada pembeli dan dirinya lupa jika sedang menuangkan bensin ke dalam botol.

Karena tumpahan bensin cukup banyak dan jarak dengan kompor hanya dua meter, api langsung menyambar dan membakar dua kios.

Beruntung ia dan pembeli bensin berhasil menyelamatkan diri, namun api yang membakar bensin dalam jerigen membesar dan membakar kios.

Baca Juga : Polisi Tangkap 25 Orang yang Ambil Paksa Jenazah Pasien Covid-19 di Makassar

Api akhirnya dapat dipadamkan selang setengah jam kemudian setelah dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan. Polisi yang datang ke lokasi memeriksa pemilik rumah dan saksi di lokasi kejadian.

Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. Kasus kebakaran masih dalam penanganan Polsek Kaliwungu.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini