Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pinggir Pantai, Laki-Laki dan Usianya Belasan Tahun

krjogja.com, · Jum'at 12 Juni 2020 15:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 12 510 2228945 mayat-tanpa-kelapa-ditemukan-di-pinggir-pantai-laki-laki-dan-usianya-belasan-tahun-hJmfBBsPFY.jpg Ilustrasi. Foto: Okezone

GUNUNGKIDUL - Niat hati ingin memulai aktivitas seperti biasanya, namun malah menemukan mayat tanpa kepala. Itulah yang dialami Sakim (45) warga Kalurahan Kemadang, Kepanewon Tanjungsari, Gunungkidul.

Atas kejadian tersebut, ia kemudian memberi tahu warga lain di sekitar penemuan dan melaporkannya ke Tim SAR Satlinmas Korwil II Gunungkidul dan Polsek Tanjungsari.

Informasi yang dihimpun, jenazah tanpa kepala tersebut berjenis kelamin laki-laki berumur sekira belasan tahun. Mayatnya ditemukan di tepi Pantai Watukodok, Kalurahan Kemadang pada Jumat (12/06/2020) pagi sekira pukul 06.00.

Namun belum diketahui secara pasti mayat yang ditemukan tanpa identitas tersebut merupakan korban kecelakaan laut atau sebab lain.

“Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Tanjungsari dan mayat sudah dievakuasi dan dikirim ke RSUD Wonosari,” kata Koordinator SAR Satlinmas Wilayah II, Marjono Jumat (12/06/2020).

“Setelah kami evakuasi dan diperiksa polisi langsung dikirim ke RSUD Wonosari,” tambah Marjono menegaskan.

Baca Juga: Mayat Pria Tanpa Kepala di Area Persawahan Gegerkan Warga Bondowoso

Ia meyakini bahwa korban bukan warga sekitar karena dalam beberapa hari ini tidak ada laporan adanya warga yang hilang.

Bahkan juga tidak ada laporan adanya kecelakaan laut karena hingga saat ini seluruh obyek wisata pantai masih tutup akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Sementara Kapolsek Tanjungsari AKP Sapto ketika dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini petugas sudah mendatang lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan dan Olah TKP.

 

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini