Ditelefon Tak Diangkat, Eks Kiper PSIM Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi

krjogja.com, · Selasa 16 Juni 2020 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 16 510 2230838 ditelefon-tak-diangkat-eks-kiper-psim-ditemukan-meninggal-dunia-di-kamar-mandi-HEg7LaPBr3.jpg Ilustrasi. Foto: Istimewa

YOGYAKARTA – Kabar duka datang dari dunia sepakbola Tanah Air. Seorang kiper yang melegenda, yaitu Muljadi Wibowo dikabarkan meninggal dunia.

Muljadi merupakan eks kiper PSIM di era 90-an. Pria yang menghebuskan nafas di usianya yang ke-50 tahun tersebut juga pernah membela PS Gama dan kini melatih kiper di Universitas Janabadra.

Dikutip dari laman KrJogja, Muljadi ditemukan meninggal dunia di kamar mandi kostnya, pada Selasa (16/6/2020) pagi. Belum diketahui penyebab korban meninggal dunia, yang diduga terjadi saat ia sedang mandi.

Kabar duka tersebut disampaikan eks kapten PSIM, Sumarjono sekitar pukul 09.00 WIB. Menurut informasi yang didapatkan, almarhum Bowo begitu ia akrab di sapa ditemukan meninggal dunia di kamar mandi pagi hari tadi.

“Informasinya, ada rekan yang hendak membicarakan pekerjaan datang ke kostnya setelah sebelumnya tidak merespons ketika ditelefon. Dicari di kamarnya tidak ada, lalu temannya itu ke kamar mandi dan menemukan almarhum sudah dalam posisi terungkup di lantai kamar mandi. Saat ini masih dalam penanganan kepolisian,” ungkap Sumarjono.

Baca Juga: ASN Ditemukan Meninggal di Kantor Wali Kota Pekanbaru, Dievakuasi Petugas Ber-APD

Didik Basuki, rekan almarhum di PS Gama Yogyakarta menambahkan, ia pertama kali mendapat kabar duka tersebut sekitar pukul 08.30 WIB dan langsung merapat menuju kost yang berada di Dusun Padokan Tirtonirmolo Kasihan Bantul. Jenazah almarhum menanti dievakuasi oleh Dokkes kepolisian untuk diotopsi di RS Bhayangkara.

“Kami belum tahu penyebab kematian almarhum, saat ini sekitar pukul 10.00 WIB, jenazah akan dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. Kami menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” imbuhnya.

 

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini