Mayat Perempuan Ditemukan di Jurang Gegerkan Warga

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 25 Juni 2020 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 519 2235919 mayat-perempuan-ditemukan-di-jurang-gegerkan-warga-w0EpH0cS8L.jpg Ilustrasi. (Foto : Shutterstock)

MOJOKERTO – Sesosok mayat perempuan ditemukan di jurang Gajahmungkur, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto menggegerkan warga sekitar dan pengendara jalan yang melintas.

Mayat perempuan dengan mengenakan baju lengan panjang berwarna biru gelap, memakai celana jeans biru terang ditemukan pada Rabu petang (24/6/2020) sekitar pukul 16.30 WIB oleh seorang pengendara yang melintas.

"Yang bersangkutan (pengendara atau saksi) melihat ke bawah ada mayat itu. Saat itu mau berwisata di tikungan Gajangmungkur jalur dari Pacet ke Batu. Lalu melaporkan ke kami," ungkap Kapolsek Pacet Iptu Toni Hermawan melalui pesan singkatnya.

Saat ditelusuri di tempat kejadian perkara (TKP) ternyata benar mayat tersebut berada di kedalaman sekitar 10 meter dengan kondisi penuh luka di bagian mulutnya.

"Korban menderita luka di bagian mulut, darahnya sudah kering dengan ciri lain memakai gelang-gelang tali hitam hiasan logam berwarna perak dan berbehel pada giginya," tuturnya.

Sementara itu Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengungkapkan bila pihaknya telah berhasil mengindentifikasi mayat perempuan yang ditemukan di jurang Gajanhmungkur tersebut.

"Dari hasil penyelidikan awal, alhamdulillah identitas korban sudah diketahui. Korban berinisial FN berusia 25 tahun asal Kediri. Korban merupakan karyawan pabrik di luar wilayah Mojokerto," terang mantan Kapolres Pasuruan Kota ini.

Pihak kepolisian bersama BPBD Kabupaten Mojokerto melalukan evakuasi jenazah di jurang Gajangmungkur pada Rabu malam. Usai berhasil dievakuasi jasad perempuan malang tersebut dibawa ke ruang forensik RSUD Prof dr Soekandar Mojosari Mojokerto guna dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

"Mohon waktu kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara jenazah di RSUD Mojosari," tuturnya.

Baca Juga : Seorang PMKS Meninggal Dunia di Tanah Abang Usai Mengeluh Sesak Napas

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini