Kebakaran Besar Landa Pelabuhan Kuwait, Hanguskan Lebih dari 3.000 Mobil Baru

Rahman Asmardika, Okezone · Selasa 30 Juni 2020 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 18 2238901 kebakaran-besar-landa-pelabuhan-kuwait-hanguskan-lebih-dari-3-000-mobil-baru-pX1QPWaMhE.jpg Kebakaran besar di Kuwait. (Foto: YouTube/Kuna)

ABU DHABI - Kebakaran besar yang terjadi di Pelabuhan Abdullah, Kegubernuran Al-Ahmadi, Kuwait pada Senin malam (29/6/2020) mengakibatkan lebih dari 3.000 mobil baru hancur bersama barang-barang lain seperti pewarna dan kayu, demikian dilaporkan kantor berita KUNA.

Keterangan dari pelabuhan Kuwait yang dilansir Gulf News mengatakan, tim pertahanan sipil bekerja untuk memadamkan api.

Dirjen Pemadam Kebakaran Kuwait, Letnan Jenderal Khaled Al Mekrad mengatakan kepada Kuwait TV bahwa sembilan stasiun pemadam kebakaran berhadapan dengan kebakaran besar yang terjadi di sebuah gudang di daerah Mina Abdullah. Luas lokasi kebakaran diperkirakan mencapai 125.000 meter persegi.

Video: Youtube/بوابة الشرق

Jenderal Al Mekrad membenarkan bahwa tidak ada korban manusia yang tercatat.

Dia mengatakan merebaknya kebakaran di daerah terbuka dan aktivitas angin menyulitkan petugas pemadam kebakaran, yang berusaha menahan api agar tidak meluas.

Jenderal Al Mekrad menyatakan harapan bahwa kecepatan angin tidak akan meningkat sampai api dikendalikan dalam beberapa jam mendatang.

(dka)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini