Heboh Pria di Ngawi Mampu Angkat Rumah Seorang Diri

Asfi Manar, iNews · Kamis 09 Juli 2020 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 519 2243966 heboh-pria-di-ngawi-mampu-angkat-rumah-seorang-diri-rBI9JVQ1wN.jpg Giman, warga yang mampu angkat rumah di Ngawi, Jawa Timur (Foto: iNews)

NGAWI - Fenomena viralnya rumah ajaib semakin menyedot perhatian warga, sang pemilik mengaku secara tidak sadar mampu menaikan 20 tiang penyangga rumah dalam satu malam.

Rumah milik Giman ( 47) warga Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Ngawi, Jawa Timur menjadi viral beberapa hari terakhir. Viralnya rumah ini tidak lain adanya kabar jika rumah tersebut terangkat dan menopang pada pondasi sesuai yang diharapkan pemiliknya dalam satu malam.

warga memadati rumah yang diangkat Giman

Sebanyak 20 tiang penyangga rumah telah berada di titik pondasi setinggi 1,3 meter secara bersamaan tanpa mengalami kerusakan sedikitpun.

Baca Juga: Viral Polisi Botak Punguti Bendera Merah Putih dari Selokan 

Menurut warga, Sudadi, sedianya rumah tersebut ketinggiannya sama dengan rumah lainya. Namun sehari kemudian warga digegerkan jika ketinggian rumah berubah lebih tinggi karena sudah terletak di atas pondasi yang disiapkan.

Sementara Giman mengaku jika kejadian aneh tersebut terjadi 2 minggu lalu ketika ia berada sendirian dalam rumah itu pada malam hari. Ia mengaku tidak sadar atas fenomena tersebut, dan ia hanya memastikan ada perasaan mengerjakan sendiri menaikan tiang rumah ke atas pondasi.

Rumah yang diangkat Giman 

Viralnya rumah tersebut membuat banyak warga dari luar desa dan daerah berdatangan untuk memastikan kabar keanehan rumah ini. Baca Juga: Istri yang Menganiaya dan Viral, Sempat Minta Maaf sebelum Suami Meninggal

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini