3 Hari Hilang, Warga Suku Anak Dalam Ditemukan Tewas Dililit Ular

Nanang Fahrurozi, iNews · Rabu 15 Juli 2020 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 340 2246489 3-hari-hilang-warga-suku-anak-dalam-ditemukan-tewas-dililit-ular-QHp9tTLUDS.jpg Ilustrasi. (Foto : Shutterstock)

MERANGIN –Polsek Pamenang menerima laporan orang hilang atas nama Marinding, warga Suku Anak Dalam, pada Selasa (14/7/2020). Warga SAD yang tinggal di Desa Rejo Sari, Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Jambi, itu sudah tak ada kabar hilang akhir pecan lalu.

Keluarga Marinding melaporkan hal itu ke pihak kepolisian didampingi Dinas Sosial. Korban tidak pulang sejak Minggu 12 Juli 2020.

Jajaran Polsek Pamenang langsung bergegas mencari korban hilang. Petugas kemudian menemukan jasad Marinding tergeletak tewas di tengah hutan dengan kondisi dililit ular.

Kapolres Merangin AKBP M Lutfi, melalui Kapolsek Pamenang Iptu Fatur Rohman, membenarkan wrga SAD yang bernama Marinding ditemukan tewas di tengah hutan saat pergi berburu.

"Iya sekitar pukul 10.00 WIB, keluarga korban SAD didampinggi Dinas Sosial melaporkan bahwa Marinding belum pulang sudah tiga hari," kata Kapolsek.

Baca Juga : Warga Bekasi Dikagetkan dengan Temuan Mayat Berpakaian Serba Biru

Ia menjelaskan, pihaknya langsung mencari korban hilang itu ke hutan.

"Kita langsung cari ke dalam hutan dan korban kami temukan sudah tewas dengan lilitan ular. Saat ini korban sudah kami evakuasi serta kita serahkan kepada pihak keluarga," tuturnya.

Baca Juga : Mayat di Gunung Lawu Diduga Pendaki yang Terpisah dari Rombongan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini