Rebutan Pacar, Pemuda 21 Tahun Tewas Ditikam

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Jum'at 17 Juli 2020 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 340 2247668 rebutan-pacar-pemuda-21-tahun-tewas-ditikam-0is4zxvCF1.jpg ilustrasi

PEKANBARU - Seorang pemuda warga Kelurahaan Tuah Madani Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Riau tewas akibat ditikam pada bagian leher. Kasus pembunuhan ini berlatar belakang asmara.

Korban yang tewas karena dianaya adalah Ibnu Ihsan (21). Sementara pelaku berinisial MG alias Acil (17) berhasil ditangkap dalam waktu tidak begitu lama.

"Sempat dirawat, namun nyawa korban tidak tertolong. Korban mengalami luka pada bagian leher karena senjata tajam, " ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya, Kamis (16/7/2020) saat menyaksikan proses pemakaman korban.

Keterangan saksi mata, penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi pada 15 Juli 2020. Saat itu korban dihubungi pelaku untuk bertemu. Keduanya mempunyai permasalahan asmara karena wanita yang mereka cintai sama.

Ibnu Ihsan pun meminta hal ini diselesaikan dengan baik baik. Keduanya pun sepakat bertemu di Jalan Inpres Pekanbaru. Menemui pelaku, korban ditemani rekannya.

Namun saat bertemu, tanpa basa basi, pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menyerang korban. Ibnu yang tidak siap tidak bisa mengelak dan pisau mengenai leher sebelah kirinya.

Rekan korbanpun langsung memberikan pertolongan. Sementara usai menikam pelaku mencoba melarikan diri. Namun tidak berapa lama pelaku berhasil ditangkap dan menyita barang bukti pisau.

"Korban disemayamkan di wilayah kita Jalan Uka Kelurahan Air Putih," kata Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini