Ditinggal Ibu Masak, Bayi 15 Bulan Tewas Tersengat Listrik

Kuntadi, Koran SI · Selasa 21 Juli 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 510 2249807 ditinggal-ibu-masak-bayi-15-bulan-tewas-tersengat-listrik-tAql4QbcyV.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BANTUL – Nasib tragis menimpa Wishaka Najandra Putra, balita yang berusia 15 bulan. Korban tewas tersengat listrik di rumahnya di Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Bantul, DIY, Selasa (21/7/2020).

“Iya, tadi pagi ada balita maeninggal,” kata Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho, Selasa (21/7/2020).

Musibah ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, pagi tadi. Saat itu korban baru saja diturunkan dari gendongan Lestari (29) ibunya yang hendak memasak di dapur rumahnya untuk sarapan. Tidak lama berselang, ibu korban mendengar teriakan korban. Ketika ditengok, bocah ini sudah tergeletak di pojokan dapur di samping kandang ayam.

Korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit Nur Hidayah, Bantul oleh orang tua dan tetanganya. Namun saat diperiksa oleh tim medis, korban sudah meninggal dunia.

 Mayat

Dari hasil pemeriksaan medis, kata Anton, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. korban meninggal karena kecelakaan, tersengat listrik.

“Ini murni kecelakaan karena kelalain orang tuanya,” katanya.

Dari hasil olah TKP di rumah korban, ditemukan adanya aliran listri di kandang untuk memanasi anak ayam. Kandang ayam tersebut terbuat dari besi. Diduga ada kebocoran arus, kandang ini teraliri listrik.

“Ada kabel yang mengelupas di kandang itu,” pungkasnya.

Atas musibah ini, kedua orangtuanya sudah bisa menerima. Jasad korban telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini