Atap Gedung OJK Roboh

Agregasi Sindonews.com, · Selasa 28 Juli 2020 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 512 2253629 atap-gedung-ojk-roboh-4I3TFUGMy6.jpg Atap Gedung OJK regional Jateng-Yogyakarta roboh

SEMARANG - Atap Gedung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional Jawa Tengah-DIY di Jalan Kyai Saleh Semarang roboh, Selasa (28/7/2020) sore. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Belum diketahui penyebab anbruknya bangunan lobi kantor OJK Jateng -DIY terabyte. Petugas Satpam kantor OJK bersama personil Polrestabes Semarang tampak melakukan penjagaan di gerbang pointu masuk.

Ambruknya atap lobi kantor OJK yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB itu sontak menjadi perhatian warga dan pengendara yang melintas di kawasan Jalan Kyai Saleh.

Sementara itu, salah seorang saksi mata, Deni mengungkapkan sempat mendengar suara gemuruh dari sekitar kantor OJK. " Saya melihat dari jarak sekitar 30 meter, atap di bagian depan kator OJK ambruk, " ungkap Deni seperti dilansir dari Sindonews.com.

Baca Juga : 440 Karyawan di 68 Perkantoran Jakarta Positif Corona

Baca Juga : Viral Mobil Jadi Seserahan Lamaran Pernikahan, Netizen: Ya Allah

Ia mengungkapkan, sejumlah pegawai nampak lari menjauh dari puing reruntuhan. saat atap bangunan lobi kantor OJK ambruk.

Sekdar diketahui, beberapa hari sebelumnya terlihat ada aktivitas dari sekitar kantor OJK dalam kegiatan renovasi.

(aky)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini