2 Warga Bandung Alami Aksi Pembacokan oleh Pria Berhelm

CDB Yudistira, Okezone · Senin 10 Agustus 2020 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 525 2259774 2-warga-bandung-alami-aksi-pembacokan-oleh-pria-berhelm-R4NQsIfoOy.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BANDUNG - Dua orang warga yang sedang duduk di depan rumah, Jalan Cipedes tengah, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. mengalami aksi pembacokan oleh seorang pria berhelm, aksi pembacokan itu terekam CCTV di Kota Bandung.

Dalam rekaman CCTV yang berdurasi sekitar satu menit tersebut dilihat pada pukul 10.00 WIB, Senin (10/8/2020). Rekaman yang beredar luas di media sosial ini terlihat dua orang pria yang duduk di depan rumah lalu dihampiri seorang pria berhelm.

Pria berhelm tersebut terlihat seketika mengayunkan lengannya untuk menyerang kedua korban. Meski tak terlihat adanya senjata tajam, namun, diduga pria berhelm itu menggunakan senjata tajam saat menyerang korban.

Kedua korban sempat melawan, tetapi pria berhelm tampak terus mengayunkan lengannya ke arah kedua korban.

 Pembacokan

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustikaningsih, mengkonfirmasi adanya kejadian tersebut. Menurutnya, pelaku membawa pisau saat menyerang korban.

"Ada dua anak yang nongkrong, tiba-tiba didatangi seseorang yang membawa pisau," kata Rahayu, saat dikonfirmasi.

Dia menambahkan korban sempat melawan. Pria berhelm yang membawa pisau itu lari saat diteriaki begal oleh korban.

"Dilawan sehingga orang yang membawa pisau tersebut melarikan diri sambil diteriaki begal," ujarnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini