Coba Melarikan Diri, Kurir Narkoba Ditembak Petugas

Azhari Sultan, Okezone · Selasa 11 Agustus 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 340 2260361 coba-melarikan-diri-kurir-narkoba-ditembak-petugas-bTvL06ne6C.jpg Kurir sabu ditembak polisi lantaran mencoba melarikan diri (Foto : Okezone.com/Azhari)

JAMBI - RS (35), warga Kabupaten Batanghari, Jambi, ini tidak berkutik lagi usai ditembak petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi.

Pasalnya, pelaku yang diketahui kurir narkoba tersebut berusaha melarikan diri saat akan diamankan petugas. Akibatnya, kaki pelaku dihadiahi timah panas dari petugas.

Selain mengamankan pelaku di kawasan Pulau Pandan, Kota Jambi, petugas juga berhasil mengamankan 7 paket kecil narkotika jenis sabu, timbangan, dan sepucuk senjata api (senpi).

Kepala BNNP Jambi Brigjen Dwi Irianto, melalui Kanit Berantas Ipda Riko, membenarkan penangkapan tersebut.

"Iya, kita menangkap tersangka pada Senin sore kemarin. Di saat digeledah ditemukan 7 paket, timbangan serta sepucuk senpi revolver, beserta amunisi 11 butir," ujar Dwi Irianto, Selasa (11/8/2020).

Baca Juga : Begal di Kembangan Gagal Curi HP Pengepul Rongsok Usai Tabrak Tiang Listrik

Baca Juga : PDIP Resmi Usung Mantu Jokowi Bobby Nasution di Pilkada Medan

Riko menegaskan, pada saat pengembangan tersangka berusaha melarikan diri, maka dilakukan tindakan tegas dan terukur. "Tersangka terpaksa dilumpuhkan, karena berusaha melarikan diri," tegasnya.

Dia menambahkan, terungkapnya kasus ini setelah petugas mendapatkan informasi keberadaan petugas. Guna pengembangan lebih lanjut, pelaku diamankan di BNNP Jambi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini