Baliho "Bebaskan Jerinx" Bertebaran di Bali

Aris Wiyanto, iNews · Minggu 16 Agustus 2020 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 16 244 2263164 baliho-bebaskan-jerinx-dari-penjara-bertebaran-di-bali-XvjNh68Fup.jpg Warga sedang memasang baliho bebaskan Jerinx (Foto: Aris Wiyanto)

BALI - Pasca-penahanan Jerinx, baliho bebaskan Jerinx mulai bertebaran di sejumlah ruas jalan di Pulau Dewata, Bali. Baliho bebaskan Jerinx ini dipasang warga di perempatan jalan karena mengganggap apa yang disuarakan Jerinx adalah suara rakyat kecil.

Warga di Jalan Tukad Citarum, Denpasar ini memasang baliho sebagai tanda solidaritas atas penahanan Gede Ary Astina atau Jerinx oleh Polda Bali. Baliho bertuliskan tagar Bebaskan Jerinx SID dan Saya Bersama JRX ini dipasang warga di perempatan jalan.

"Ini sebagai solidaritas kita terhadap kawan kita Jerinx yang saat ini ada di sel. Pendirian ini dari kawan-kawan akan mendirikan ini di tempat lain sebagai support agar Jerinx bisa segera dikeluarkan dari penjara," ujar Made Sukaryana, Minggu (16/8/2020).

Baca Juga: Ini Reaksi Jerinx SID saat Tes Covid-19 hingga Ditahan Polisi 

Selain di kota Denpasar, baliho bebaskan Jerinx juga dipasang warga di Badung, Gianyar, Tabanan hngga Singaraja. Selain bentuk solidaritas, warga menganggap apa yang disuarakan Jerinx membela rakyat kecil. Bahkan, mereka menganggap penahanan jerinx berlebihan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini