Mayat Mengapung di Sungai Deliserdang, Tak Satu Pun Mengenalinya

Amiruddin, iNews · Selasa 25 Agustus 2020 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 608 2267296 mayat-mengapung-di-sungai-deliserdang-tak-satu-pun-mengenalinya-RKexxgB61d.jpg Penemuan mayat di sungai di Deliserdang. Foto: Amiruddin

DELISERDANG - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di tepi aliran Sungai Belumai di Dusun V, Simpang Papan, Desa Talapeta, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hilir, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara.

Mayat itu pertama kali dilihat sejumlah pelajar yang sedang melintas di Pinggir Sungai Belumai. Saat itu mereka melihat sesosok benda yang dinilai aneh, mengapung di bantaran.

Kecurigaan muncul karena benda tersebeut dikerubungi lalat. Setelah didekati dan diperhatikan secara seksama, betapa terkejutnya para pelajar itu, sebab benda yang mengapung tersebut merupakan sesosok mayat.

Mayat itu telanjang alias hanya mengenakan celana dalam saja. Mayat tersebut juga sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Atas temuan itu, pelajar tadi kemudian memberitahukan kepada warga yang lain. Kepala Desa Talapeta Manahase Barus mengatakan, selanjutnya temuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Telun Kenas yang menaungi wilayah hukum setempat. Polisi bersama warga langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Baca Juga: Gadis Korban Pembunuhan Ditemukan Mengambang di Sungai dengan Tangan Terikat

“Sampai saat ini warga kita tidak ada kehilangan, makanya mayat ini pun sudah ramai warga melihatnya dan satu pun tidak ada yang mengenalinya,” ujar Barus di lokasi, Selasa (25/8/2020).

Kasus penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan itu kini tengah ditangani pihak kepolisian.

Baca Juga: Mayat dalam Karung Ditemukan Mengambang di Sungai

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini