Disatroni Maling saat Sedang Mandi, Tiwi: Langsung Saya Teriaki

Yoel Yusvin, iNews · Kamis 27 Agustus 2020 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 609 2268613 disatroni-maling-saat-sedang-mandi-tiwi-langsung-saya-teriaki-DFquICtrdQ.jpg Pelaku pencurian, Kulle (kiri) sedang diinterogasi warga. Foto: Yoel Yusvin

MAKASSAR – Suatu kios HP yang ditinggal mandi pemiliknya disatroni maling di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Beruntung, aksi pencurian itu gagal usai dipergoki korban. Pelaku yang merupakan seorang pria paruh baya kemudian babak belur diamuk massa.

Pelaku atas nama Daeng Kulle (50) beraksi pada siang hari pada kemarin. Dia masuk ke rumah korban, Tiwi (30), yang jadi tempat usaha kios ponsel. Kemudian bapak paruh baya ini menuju ke laci tempat penyimpanan uang.

"Saya baru dari kamar mandi. Saya liat dia ambil uang dilaci. Langsung saya teriaki," kata korban Tiwi di Kota Makassar, Sulsel, Kamis (27/8/2020).

Korban mengaku kaget mendapati pelaku masuk ke dalam rumahnya, diduga sedang mencuri uang. Karena TKP sedang ramai, Kulle sulit untuk kabur dan malah menjadi bulan-bulanan warga sekitar "Dia masuk sendiri," ujar Tiwi.

Usai mendapat laporan dari warga, anggota polisi dari Polsek Tamalate datang mengamankan pelaku. Kini Daeng Kulle dibawa di mapolsek untuk menjalani proses pemeriksaan.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini