Geger, Warga Temukan Jasad Bayi Dalam Ember di Kolong Truk

Ruslan AS, iNews · Selasa 08 September 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 340 2274467 geger-warga-temukan-jasad-bayi-dalam-ember-di-kolong-truk-zcS6Egh4Ru.jpg TKP penemuan bayi di kolong truk. Foto: Ruslan AS

LAMPUNG - Warga di Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, Lampung, digegerkan oleh peristiwa penemuan sesosok jasad bayi di dalam sebuah ember berisi air yang ditaruh di bawah kolong truk yang sedang terparkir.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu, kali pertama ditemukan oleh Ilham Akbar, warga yang hendak pulang ke rumah usai menunaikan sholat subuh di masjid.

Semula ia curiga melihat ember yang bagian atasnya ditutupi koran tergeletak di bawah kolong truk itu. Namun karena penasaran , Ilham membuka ember tersebut dan ternyata didapati sesosok jasad bayi perempuan yang diduga baru dilahirkan.

“Enggak ada yang berani menyentuh kita orang kan,” ujar Ilham di tempat kejadian perkara (TKP) pada Selasa (8/9/2020).

Ilham menduga bayi yang baru dilahirkan orangtuanya itu dipersalinkan seorang diri di dalam kamar mandi masjid. sebab di dalam kamar mandi masjid terdapat bercak darah yang diduga bekas persalinan.

Baca Juga: Ditinggal Ibu Masak, Bayi 15 Bulan Tewas Tersengat Listrik   

Sementara setelah mendapat informasi kejadian ini, Tim Inafis Polresta Bandar Lampung langsung membawa jasad bayi malang tersebut ke Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung untuk dilakukan pemeriksaan. “Tim Inafis dari Polres sama Polsek TKB langsung mengecek ke situ (menunjuk TKP),” ujar Ilham.

Baca Juga: Janin Bayi 4 Bulan Gegerkan Warga Pondok Aren Tangsel, Diduga Hasil Aborsi

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini