Ibu Kandung Pukuli Anak Hingga Tewas saat Belajar Online, Kembaran Korban Selamat

Iskandar Nasution, iNews · Selasa 15 September 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 340 2278107 ibu-pukuli-anak-hingga-tewas-saat-belajar-online-kembaran-korban-selamat-W027c4cCtF.jpg Ibu pembunuh anak sendiri. Foto: Iskandar Nasution

BANTEN - Seorang ibu di Tangerang, Banten, tega membunuh anak kandungnya sendiri, Korban dipukul dengan gagang sapu hingga meninggal dunia, lalu dibawa ke Cijaku, Lebak, Banten untuk dimakamkan secara diam-diam.

Pelaku merupakan ibu muda warga Keluragan Kreo Tangerang. Ia menganiaya anaknya hingga tewas hanya karena tak memperhatikan arahannya saat berlajar secara online di rumah.

Korban, Keysa Safiayah (8) saat itu sedang belajar online bersama kembarannya. Saudara kembarnya selamat karena menurut ibunya, sedangkan Keysa cuek sehingga ia dianiaya.

Kesal dengan ulah korban, pelaku naik pitam lalu memukuli korban pakai sapu. Tak hanya itu, Keysa juga dicubit lalu dihantam pakai benda keras hingga korban tak sadarkan diri.

Suaminya yang mengetahui hal tersebut panik. Kemudian korban dan suaminya membawa korban ke Cijaku, Lebak, Banten, untuk dimakamkam secara diam-diam.

Kepada polisi pelaku mengaku membawa korban menggunakan sepeda motor. Sebelum menguburkannya, mereka sempat bersilaturahmi ke rumah kerabat untuk kemudian meminjam cangkul dengan alasan untuk mengubur bangkai binatang.

Baca Juga: Balita 2 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Ember 

Baca Juga: Tega! Suami Bakar Istri dan Anak hingga Tewas saat Tertidur Lelap 

Selanjutnya korban yang masih berpakaian lengkap dimakamkan diam-diam di TPU kawasan Cijakupada 26 Agustus 2020.

Kemudian pada Sabtu 12 September 2020 warga curiga ketika melihat gundukan tanah mirip makam. Kemudian hal itu dilaporkan ke polisi.

Pihak berawajib pun membongkar gundukan tanah tersebut lalu menemukan jasad korban berpakaian lengkap. Selanjutnya temuan itu dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi..

Kepada polisi ibu korban mengakui perbuatannya. Ia mendorong pelaku hingga kepalanya terbentur. "Saya dorong dia hingga jatuh kejedot," ujar pelaku kepada petugas Polres Lebak beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ, ia berkali-kali memukul korban. Saat ditanya bagian mana yang dipukul, pelaku menjawab, "bagian tangan kiri sama kaki".

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini