Suami Tewas Bersimbah Darah di Depan TV, Istri Histeris

Azhari Sultan, Okezone · Kamis 17 September 2020 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 340 2279485 suami-tewas-bersimbah-darah-di-depan-tv-istri-histeris-nucgVGmsli.jpg Ilustrasi. Foto: Shutterstock

JAMBI - Pria asal Jambi, Sabudin tega melakukan pembunuhan hanya karena cemburu. Ia menikam Simurat di Lorong Wahyu, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, pada Rabu 16 September 2020 malam.

Usai melakukan aksinya, pelaku sempat melarikan diri. Namun, anggota polisi yang tinggal di lokasi bersama warga sekitar berhasil menangkapnya dan langsung dibawa ke Polsek Jambi Selatan.

Sebelum kejadian, pelaku dan istrinya, Lili Agustina, datang ke rumah korban mengendarai motor. Begitu tiba, istrinya sempat berlari namun ditahan oleh pelaku untuk menemaninya bertemu dengan korban.

"Dulunyo kami tetanggaan. Suami aku dengan korban masih keluarga. Aku diajak dengan dia ke rumah korban. Dari rumah, itu parang sudah dibawanya bang," ujar Lili di Mapolsek Jambi Selatan.

Saat itu, istri korban yang hendak pergi langsung dibentak oleh suaminya. Tidak lama, pelaku masuk ke rumah dan dilihatnya korban sedang menonton TV.

Diduga pelaku yang emosi lantaran dibakar api cemburu tersebut mengejar Simurat. Tanpa ba bi bu lagi, pelaku langsung menghujamkan senjata tajam yang dibawanya ke tubuh korban.

Akibatnya, korban yang tidak menduga akan ada serangan tidak dapat mengelak atau melarikan diri. Akhirnya tewas di tempat bersimbah darah di depan TV di ruangan keluarga.

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan Gadis di Tangerang, Pelaku Cemburu & Trauma Pernah Tersakiti

Usai melakukan pembunuhan tersebut, kata Lili, pelaku langsung berusaha kabur dari lokasi kejadian. Namun aksinya terhenti setelah warga setempat berhasil mengamankannya.

Melihat suaminya bersimbah darah dan tersungkur di dalam rumah, istri korban berteriak histeris hingga mengundang warga berdatangan.

"Istri korban teriak-teriak bang. Suami saya langsung lari. Kemudian dia ditangkap. Karno cemburu dia itu bang. Dia itu mudah nian emosi," tukas Lili.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan Ipda Putu Gede Ega Purwita saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya, korban tewas di tempat akibat ditikam pelaku. Saat ini, korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan petugas," ujarnya singkat.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini