Sempat Viral, Anggota DPRD Baubau Ini Bantah Terlibat Pelukan & Pesta Miras

Andhy Eba, iNews · Selasa 22 September 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 340 2281903 sempat-viral-anggota-dprd-baubau-ini-bantah-terlibat-pelukan-pesta-miras-l5Ve7Srh5Q.jpg Sumber foto: Andhy Eba

BAUBAU – Viral anggota DPRD Baubau berinisial NA ikut pesta minuman keras (miras). Namun belakangan yang bersangkutan membantah kabar yang direkam pada Video tersebut diketahui direkam pada 15 september 2020 itu.

Dalam video berdurasi 23 detik tersebut tampak aktivitas kumpul-kumpul di dalam ruangan. Kemudian terlihat beberapa botol miras.

Namun dalam keterangan tertulis yang dikirim melalui Whatsaap, NA (23) membenarkan dirinya yang ada dalam video tersebut . Namun membantah sedang pesta miras bersama temanya.

“Keseluruhan sumber isi berita yang dimuat oleh rekan-rekan media tersebut hanyalah bersumber dari 2 potongan video pendek berdurasi 3 detik dan 9 detik yang direkam langsung oleh rekan saya di mana saya ada di dalam frame video tersebut,” ujarnya/

“Serta 1 potongan video story Instagram berdari 14 detik yang berisi gambar botol minuman keras beralkohol di mana saya sama sekali tidak mengetahui kejadian tersebut,” tambah NA.

“Bahwa Selain itu juga terkait narasi ada pelukan hingga hal-hal yang tidak senonoh yang saya lakukan bersama dengan salah seorang ASN adalah sama sekali tidak benar. Sebab faktanya video tersebut hanya memperlihatkan situasi saya sedang berbincang sambil berbisik kepada rekan saya,” lanjutnya lagi.

NA bahkan menyebut video tersebut telah melalui proses editing oleh orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga mengesankan dirinya tengah berpesata miras .

Sementara Ketua DPC PDIP Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse mengatakan telah menegur NA karena terlibat dalam video yang diduga pesta miras.

DPC PDIP Kota Baubau sementara menyelidiki kebenaran video itu dan akan mengambil keterangan dari NA.

Baca Juga: Viral, Video Diduga Anggota DPRD Baubau Berpesta Miras dengan ASN 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini