Mayat Wanita Tanpa Busana Mengapung di Pantai Kejawanan

Fathnur Rohman, Okezone · Selasa 22 September 2020 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 525 2281550 mayat-wanita-tanpa-busana-mengapung-di-pantai-kejawanan-8Uy9ksBeRK.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

CIREBON - Sesosok mayat perempuan tidak berbusana ditemukan mengapung di bibir pantai Kejawanan, Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Senin (21/9/2020). Penemuan mayat ini sempat menggegerkan masyarakat.

Menurut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC), AKP Sugiono, mayat perempuan tanpa busana ini ditemukan oleh empat orang yang sedang memancing di pantai Kejawanan pada Senin pagi. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi terlentang dan mulutnya mengeluarkan busa.

"Ditemukan mayat perempuan tanpa busana di sekitar area pelabuhan Kejawanan. Ditemukan oleh beberapa orang. Orang ini pemancing, empat orang pemancing. Lapor ke sekuriti. Kemudian ditindak lanjuti ke polsek," kata Sugiono kepada wartawan, Senin (21/9/2020).

 Mayat

Sekarang ini, lanjut dia, pihaknya sedang menunggu hasil pemeriksaan visum dari mayat perempuan tanpa busana itu. Kendati demikian, Sugiono menyebut, saat ditemukan mayat tersebut tidak mengalami tanda-tanda luka di tubuhnya.

"Saat ditemukan kondisinya terlentang. Mulutnya mengeluarkan busa. Hasil pemeriksaan di lapangan kami tidak menemukan tanda tanda luka. Tapi, kami tetap menunggu hasil visum dari rumah sakit. Kita belum bisa memastikan. Masih menunggu keterangan resmi dari rumah sakit," ujarnya.

Sugiono menambahkan, dari hasil pendalaman, diketahui kalau identitas dari mayat perempuan tanpa busana itu adalah seorang berinisial YS (35), warga Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Dari Kabupaten Subang. Pihak keluarga, setelah disampaikan oleh kita langsung ke rumah sakit. Memastikan yang bersangkutan adalah keluarga. Kami belum bisa memastikan dugaan awal. Dari hasil penelitian, sepertinya kejadiannya belum lama. Belum ada tanda-tanda bau busuk," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini