Naik Mobil Bareng Wanita Kenalan Baru, Pria Ini Tewas Usai Tabrak Kuburan

Solichan Arif, Koran SI · Rabu 07 Oktober 2020 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 519 2290043 naik-mobil-bareng-wanita-kenalan-baru-pria-ini-tewas-usai-tabrak-kuburan-V6BSukeYKl.jpg Ilustrasi. Foto: Shutterstock

TULUNGAGUNG - Mobil bernomor polisi AG 418 RN menabrak tembok kompleks pemakaman hingga hancur. Kendaraan tersebut baru berhenti usai menabrak sejumlah kuburan di sana.

Fadoli (59) warga Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung diduga mengalami serangan jantung, sebelum mobil yang ia kemudikan menabrak tembok tempat pemakaman umum (TPU) Masjid As Salam Desa Winong, Kecamatan Kedungwaru, Tulungadung.

Pantauan di lapangan, Fadoli ditemukan dalam keadaan tewas. "Dari keterangan keluarga, korban (Fadoli) memiliki riwayat darah tinggi dan kolesterol," ujar Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto kepada wartawan Rabu (7/9/2020).

Di dalam mobil yang ringsek bagian depan itu Fadoli tidak sendiri. Di sebelahnya duduk wanita bernama Sinarwati (37) warga Kecamatan Kauman yang hanya terluka ringan.

Informasi yang dihimpun, keduanya belum lama kenal dari media sosial facebook. Hari ini pertama kalinya bertemu dan Fadoli langsung mengajak jalan-jalan.

Baca Juga: Karyawan Pabrik Tewas Tergilas Mesin Penggiling

Keduanya sempat mengunjungi wisata kebun blimbing di daerah Kecamatan Boyolangu. Beberapa saat sebelum terjadi kecelakaan, kata Sinarwati kepada petugas, Fadoli sempat mengeluh kepalanya pusing.

Sinarwati sempat meminta mobil dihentikan. Namun tiba tiba Fadoli kejang dan kecelakaan tidak terhindarkan.

Karena takut dan mengira mobil akan terbakar, Sinarwati memutuskan keluar dari kendaraan tersebut. Dia tidak mengira jika Fadoli yang masih berada di dalam mobil tersebut telah meninggal dunia.

Sementara menurut Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung Iptu Dion Fitrianto, peristiwa yang terjadi adalah kecelakaan tunggal.

Baca Juga: 198 Kecelakaan Terjadi di Perlintasan Sebidang Kereta Api

"Diduga disebabkan pengemudi yang kehilangan kendali," kata Dion sambil menambahkan saat ini petugas masih memeriksa keterangan saksi. Sementara itu jenazah Fadoli langsung dievakuasi ke RSUD dr Iskak Tulungagung.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini