HUT Ke-6 Partai Perindo, DPD Bangka Barat Berbagi Rezeki ke Warga

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Minggu 11 Oktober 2020 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 340 2291687 hut-ke-6-partai-perindo-dpd-bangka-barat-berbagi-rezeki-ke-warga-MONjCJXusD.jpg Perindo Bangka Barat. (Foto: Okezone.com/Banda H)

BANGKA BARAT - Partai Perindo Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berbagi rezeki dengan masyarakat. Hal ini berkaitan dengan syukuran HUT ke-6 partai yang didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo itu.

"Di hari jadi Partai Perindo, kita berbagi rezeki dengan warga dengan membagikan puluhan karung beras dan sembako," kata Ketua DPD Partai Perindo Bangka Barat, Junaidi Sabtu, (10/10/2020).

Dia berharap ke depannya Partai Perindo semakin besar dan dicintai masyarakat. Selain kegiatan syukuran, Partai Perindo juga melakukan kampanye terbuka untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangka Barat, Sukirman-Bong Ming Ming. 

(Foto: Banda H)

Kampanye terbuka ini diadakan di rumah Sita Rosita, anggota dewan dari Partai Perindo di Kecamatan Kelapa, Bangka Belitung. Kegiatan dialog dengan warga ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Acara itu juga dihadiri oleh calon wakil bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming. Sementara Sukirman menghadiri kampanye di tempat lain. 

Baca juga: HUT Ke-6 Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo: Perkuat Organisasi, SDM, Strategi & Mesin Partai

"Pasangan ini didukung oleh Partai Perindo dan partai koalisi lainnya. Kita berharap, jika nantinya pasangan ini menang dapat membawa Bangka Barat ke arah lebih baik, maju sejahtera," harap Junaidi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini