Motor Pencuri di Bengkulu Ini Malah Tertinggal di Dekat Rumah Korban

Ismail Yugo, iNews · Minggu 11 Oktober 2020 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 340 2291701 motor-pencuri-di-bengkulu-ini-malah-tertinggal-di-dekat-rumah-korban-XKy8nVhuxM.jpg (Foto: iNews/Ismail Yugo)

BENGKULU - Seorang maling tepergok warga saat beraksi di Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Begkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Saking paniknya, pelaku meninggalkan satu unit kendaraan bermotor matik dengan nopol BD 3285 SN di dekat rumah korban. 

Aksi pencurian ini terjadi di rumah Dwi, Sabtu (10/10/2020) dini hari. "Iya tadi pagi dini hari kejadiannya. Motornya ada, tapi terparkir jauh dari lokasi rumah mas Dwi. Ada tiga orang, karena ada sandal para pelaku juga tertinggal jumlahnya tiga," terang Kepala Desa Marga Sakti, Sumaryono. 

Aksi para pelaku diketahui tetangga korban. Selain uang tunai milik korban, kawanan pencuri yang diduga masih remaja ini menguras isi kotak amal yang tersimpan di dalam warung.

Saat ini kendaraan bermotor milik para pelaku telah diamankan di Mapolsek Padang Jaya.

Baca juga: Curi Sepeda di di Pulogadung, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

Terpisah, Kepala Kepolisian Resort Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto menegaskan, kasus ini telah ditangani dan ditindaklanjuti.

"Sudah dilaporkan ke Polsek dan sedang ditangani serta ditindaklanjuti," kata Kapolres melalui seluler.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini