Cegah Klaster Pilkada, Gibran Minta Dangdutan & Pengumpulan Massa Dikurangi

Septyantoro Aji Nugroho, iNews · Minggu 18 Oktober 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 512 2295553 cegah-klaster-pilkada-gibran-minta-dangdutan-pengumpulan-massa-dikurangi-Ws4u2vRZEg.jpg Gibran Rakabuming Raka. Foto: Septyantoro

SOLO - Gibran Rakabuming Raka yang merupakan calon wali kota Solo mengikuti pengukuhan Tim Pemenangan PAN di Kota Solo. Di sela acara itu ia mengungkapkan rasa optimis untuk memenangkan pilkada yang digelar pada Desember 2020.

Agar pesta demokrasi itu sukses, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut mengingatkan warga menjaga kesehatan agar nantinya bisa datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk mencoblos.

Lebih lanjut Gibran terus menjalin komunikasi dengan partai pendukung, salah satunya PAN. “Pak Sapari sudah sampaikan mesin partai sudah siap dipanaskan. Yang jelas saya juga tadi titip pesan kita ingin warga Solo ini tetap sehat, kita kurangi pengumpulan massa, dangdutan, konvoi di jalan,” ujarnya pada Minggu (18/10/2020).

Baca Juga: 4 Pilkada Rasa Istana : Anak & Menantu Presiden hingga Adik Menteri

“Karena pilkada kali ini bukan seperti pilkada-pilkada yang sebelumnya. Ini kita sedang menjalankan, ya kampanye cuma beberapa hari ini di tengah pandemi. Kita ga ingin, jangan sampai amit-amit ada klaster pilkada,” tambahnya.

“Kita ingin warga Solo tetap sehat dan nanti di 9 Desember bisa nyaman dan tenang pergi, datang ke TPS,” lanjut Gibran.

Sementara Ketua DPD PAN Kota Solo Ahmad Sapari mengatakan pihaknya siap medukung Gibran untuk memenangkan Pilkada Solo 2020. Bahkan ia menargetkan merapup 98 suara dalam perhelatan tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Pilkada Serentak 2020, Yuk Simak 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini