Kebakaran Kios, Dua Wanita Ditemukan Tewas Berpelukan di Bawah Tangga

Dharma Setiawan, iNews · Minggu 18 Oktober 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 608 2295478 kebakaran-kios-dua-wanita-ditemukan-tewas-berpelukan-di-bawah-tangga-kcT3iprI0W.jpg Korban kebakaran dievakuasi. Foto: Dharma Setiawan

PEMATANGSIANTAR - Dua orang ditemukan tewas dalam peristiwa kebakaran kios gas elpiji dan ponsel di Pematangsiantar, Sumatera Utara, Minggu (18/10/2020) Siang.

Keluarga korban tak kuasa menahan tangis ketika melihat dua jasad korban kebakaran ditemukan dengan posisi sedang berpelukan di bawah tangga.

Kejadian tepatnya di Jalan Sisingamangaraja, Pematangsiantar. Dalam insiden ini diketahui korbannya dua perempuan. Diduga kedua korban tidak bisa menyelamatkan diri dari amukan si jago merah.

Korban merupakan pemilik usaha di kios tersebut, yakni Ani Laoly (28 tahun) dan Linda Situmeang (33 tahun). Mereka sudah dievakuasi ke rumah sakit.

Kapolsek Siantar Martoba Iptu Amir Mahmud mengatakan pemadaman sudah selesai dan tempat kejadian perkara (TKP) sudah dipasangi garis polisi.

Baca Juga: Ditemukan Tewas di Hutan Jasinga Bogor, Jasad Cai Changpan Mulai Membusuk

Penyelidikan atas kasus ini pun sedang dilakukan. “Kita masih selidiki ya kan, sampai sedetil mungkin untuk asal muasal api,” ujarnya.

Ia menambahkan selain mengakibatkan dua korban tewas, kebakaran ini menimbulkan kerugian sekira Rp100 juta.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Hanafi Rais Luka Berat

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini