Gara-Gara Kelapa, Kakak Tikam Adik Hingga Tewas

Uun Yuniar, · Selasa 20 Oktober 2020 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 340 2296798 gara-gara-kelapa-kakak-tikam-adik-hingga-tewas-mgYw85ZsON.jpg Pelaku pembunuhan terhadap adik ipar ditangkap polisi. Foto: Uun Yuniar

KUBU RAYA - Seorang pria tega menikam adik iparnya sendiri hingga tewas, hanya gara gara buah kelapa. Kejadian berlangsung di Desa Mekar Sari, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Kalimantan Barat.

Peristiwa berawal saat sang kakak yang berinisial ID berniat memberikan buah kelapa kepada sang nenek. Namun saat itu korban berinisial DM yang ada di rumahnya bersama nenek, tidak terima sehingga terjadi pertengkaran.

Setelah itu pelaku langsung menuju ke dapur dan mengambil sebilah pisau, kemudian menusuk perut DM hingga tewas.

“Pertengkaran antara tersangka dan korban yang mana mereka mempunyai seorang nenek. Neneknya itu minta kelapa kepada tersangka dan diberikan oleh tersangka. Namun korban tidak mengizinkan kelapa tersebut dengan alasa akan ditanam. Terjadilah pertengkaran di situ antara korban dan tersangka. Terjadi pertengkaran di dalam rumah hingga sehingga menyebabkan korban tertusuk,” ujar Kapolsek Sungai Raya AKP Sutrisno, Selasa (20/10/2020).

Ia menambahkan keluarga tersangka dan korban sempat berusaha melerai, namun korban sudah terlanjur kena tikam.

Baca Juga: Duel Maut 2 Orang Tetangga di Banyuwangi, Berawal Pergi Mancing Bareng

Sementara warga setempat yang mendengar perkelahian tersebut langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek Sungai Raya. Selanjutnya korban langsung dibawa menuju rumah sakit.

AKP Sutrisno juga menjelaskan pelaku kini mendekam di sel tahanan. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang oenganiayaan berat dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Baca Juga: Suami Diduga Bunuh Istri Pakai Palu, Anak Lapor Polisi

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini