Jenazah Yulia yang Tewas Dibakar dalam Mobil Dimakamkan di Karanganyar

Bramantyo, Okezone · Kamis 22 Oktober 2020 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 512 2298056 jenazah-yulia-yang-tewas-dibakar-dalam-mobil-dimakamkan-di-karanganyar-0xjAyGiFaS.jpg Keluarga saat makamkan Yulia di Karanganyar (foto: Okezone.com/Bramantyo)

KARANGANYAR - Yulia (42) warga Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, yang ditemukan berada didalam mobil terbakar, dalam kondisi tewas telah dimakamkan di Taman Makam Memorial, di daerah Delingan, Karanganyar.

Isak tangis keluarga yang mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhir tak bisa tertahankan lagi.

Kedua putri almarhum terlihat tak mau lepas dari peti jenazah. Termasuk Ahmad Yani suami dari Yulia yang juga seorang dokter di sebuah rumah sakit yang ada di daerah Wonogiri pun selalu mendampingi dan menguatkan kedua putrinya.

Baca juga:

Polisi Tangkap 2 Pembakar Wanita dalam Mobil   

Warga Sukoharjo Dikejutkan Mayat Perempuan dalam Mobil Terbakar

Ketiganya selalu mengiringi peti jenazah. Sejak diturunkan dari mobil ambulans hingga ke liang lahat, keduannya selalu berada di dekat peti. Bahkan saat peti jenazah diturunkan, keduannya tetap berada disamping liang.

Karena kesedihan yang begitu mendalam karena kematian tak wajar sang istri, Ahmad Yani pun menolak untuk di wawancari wartawan.

"Maaf tidak-tidak," ucap Ahmad Yani sambil menggerakkan tangan dan berlalu, Kamis (22/10/2020).

Yulia sendiri ditemukan di dalam mobil yang sudah dalam keadaan terbakar. Dari hasil olah tempat kejadian serta keterangan saksi dan hasil ouptosi, Yulia dipastikan korban pembunuhan. Polisi pun masih melakukan penyelidikan sebelum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Menyinggung kebenaran berita yang beredar bahwa korban disebut - sebut masih kerabat Presiden Joko Widodo, Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan pihaknya tidak sampai jauh berpikir ke arah diluar dari kasus.

"Kami belum mendalami sampai ke arah itu. Fokus kami pada penuntasan pengungkapan kasus pembunuhannya saja," pungkasnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian menangkap dua pelaku yang diduga membunuh dan membakar, seorang perempuan di dalam mobil di daerah Sukoharjo, Jawa Tengah.

Direktur Reskrimum Polda Jateng, Kombes Wihastono Yoga Pranoto mengatakan, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Sudah ketemu dua orang (pelaku). Satu orang (pelaku utama) dan satunya lagi membantu. Identitasnya inisial E," kata Wihastono kepada awak media.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini