Hiu Tutul Sepanjang 7 Meter Terdampar di Pantai

Budi Sunandar, iNews · Selasa 27 Oktober 2020 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 340 2300063 hiu-tutul-sepanjang-7-meter-terdampar-di-pantai-jpQ1SxoyqH.jpg Ikan hiu tutul sepanjang 7 meter terdampar di pantai (Foto : iNews/Budi)

SUMBAR - Seekor ikan hiu tutul sepanjang 7 meter terdampar di Pantai Lansano, Muara Surantih, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), Senin 26 Oktober 2020.

Hiu tutul tersebut sebelumnya sudah kerap terlihat berenang di bagian perairan yang dangkal dalam lima hari terakhir oleh nelayan setempat.

Sejumlah nelayan yang berada d pinggir pantai pun berusaha untuk mendorong ikan hiu tutul yang panjangnya diperkirakan sepanjang tujuh meter tersebut ke tengah laut dengan cara menyeret badan ikan raksasa tersebut.

Namun ikan tersebut tetap bertahan di pinggir pantai dan sesekali tampak berontak saat hendak diseret oleh nelayah ke tengah laut.

Baca Juga : 92 "Virus Corona" Ditenggelamkan ke Laut

Peristiwa terdamparnya hiu tutul di kawasan Pantai Pesisir ini sudah yang ketiga kalinya terjadi, dan semuanya berakhir dengan kematian. Hingga kini belum diketahui apa penyebab terjadinya peristiwa tersebut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini