Heboh "Anya Geraldine" Jualan Kopi, Warungnya Diserbu hingga Tengah Malam

Asep Supiandi, Koran SI · Senin 09 November 2020 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 525 2306702 heboh-anya-geraldine-jualan-kopi-warungnya-diserbu-hingga-tengah-malam-NZGgd9xWzx.jpg Foto: Sindonews

CIANJUR- Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan sosok Intan Sintia Rose (23), pedagang kopi yang mirip selebgram Anya Geraldine. Menariknya lagi anak bungsu dari pasangan suami isteri Alam H Mastur dan Ceuceu Sumiati ini tak gengsi hanya menjadi penunggu warung. Meskipun dia baru lulus dan menyandang predikat sarjana pendidikan.

(Baca juga: Viral Gadis Cantik Jualan Kopi demi Sang Ibu)

Intan juga cukup ramah dan selalu tersenyum terhadap konsumen yang datang ke warungnya di Jalan Aria Wiratanu Datar, Gang H Soleh RT 1/9 Desa Sukataris, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

"Awalnya saya membuat Tiktok yang berkonten mengusir secara halus sejumlah pemuda yang nongkrong sambil ngopi di warung. Karena pada waktu itu hari sudah malam dan warung mau tutup. Tiba-tiba ada yang nyeletuk, belum pulang karena ada teteh. Dari situ muncul beragam komentar warganet yang menyebutkan mirip Anya Geraldine,"ujar Intan kepada MNC Media, Senin (9/11/2020).

(Baca juga: Prajuritnya Dikeroyok di Sumedang, Petinggi TNI: Hukum Harus Ditegakkan!)

Menurutnya, penilaian warganet seperti itu sah-sah saja dan menyambutnya dengan senang hati. Akan tetapi dia berkomitmen viralnya di dunia maya tak akan membuatnya lupa diri. Justru sebaliknya semakin memantapkan untuk terus berbakti kepada ibunya yang selama ini banting tulang membiayai sekolah hingga kuliah.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini