Dipicu Hal Sepele, Pria Ini Tebas Tangan Kakak Iparnya hingga Putus

Bugma, iNews · Senin 09 November 2020 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 609 2306879 dipicu-hal-sepele-pria-ini-tebas-tangan-kakak-iparnya-hingga-putus-fzP2BRtCqo.jpg Pelaku AN yang nekat menebas tangan kakak iparnya hingga putus (Foto: Bugma)

SULSEL - Diduga dipicu masalah sepele, seorang pria di Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (9/11/2020) tega menebas tangan kakak iparnya sendiri hingga putus. Akibatnya, korban kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit, sementara pelaku langsung diamankan polisi.

AN (39) pria yang tega menebas tangan kakak iparnya hingga putus ini hanya bisa pasrah saat diamankan petugas Satuan Reserse Kriminal Polsek Pallangga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Tak hanya mengamankan tersangka, polisi juga menyita senjata tajam milik tersangka AN sebagai barang bukti.

Baca Juga:  Cekcok Mulut, Seorang Pria Dianiaya Menggunakan Batu dan Kayu hingga Tewas

Aksi pemarangan ini diduga dipicu hal sepele, saat korban terlibat cekcok dengan saudara tersangka di depan rumahnya di Dusun Julu Bori, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Emosi melihat korban mengeluarkan pisau, tersangka pun langsung mengambil senjata tajam dan langsung menebas tangan korban hingga putus.

Korban DN (45) yang tak lain adalah kakak iparnya ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Sungguminasa, Kabupaten Gowa untuk mendapatkan perawatan intensif.

AN mengaku nekat menebas tangan kakak iparnya lantaran kesal dengan korban yang terus mengancam saudaranya menggunakan sebilah pisau dapur.

"Pelaku atas nama AN emosi kemudian langsung menebas pergelengan tangan korban, pergelangan tangan putus bersama dengan pisau. Setelah itu korban langsung dibawa keluarganya ke rumah sakit," ujar Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin.

Baca Juga:  Gerombolan Diduga Geng Motor Serang Warga, 2 Orang Luka-Luka

Atas perbuatannya, AN terancam Pasal 351 Ayat (2) KUHP dengan ancaman kurungan lima tahun penjara.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini