Kuwat Tewas Misterius di Hotel, Mulut dan Hidung Keluarkan Darah

INews.id, · Rabu 11 November 2020 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 510 2308118 kuwat-tewas-misterius-di-hotel-mulut-dan-hidung-keluarkan-darah-8iWUsn4pfQ.jpg foto: ist

YOGYAKARTA – Seorang warga Ngestiharjo, Kasihan Bantul, bernama Kuwat ditemukan meninggal misterius di sebuah kamar hotel di daerah Umbulharjo, Yogyakarta, Selasa (10/11) malam.

(Baca juga: Pria Berhelm Tewas Dibantai di Jalan Yogya-Wonosari)

Kapolsek Umbulharjo, Yogyakarta, Achmad Setyo Budiantoro mengatakan, saksi mata yang pertama kali mengetahui Kuwat meninggal adalah penjaga hotel, Hari Sumaji.

Saat itu saksi saat sedang merapikan parkiran kendaraan yang tidak jauh dari kamar hotel, melihat ada pintu kamar hotel terbuka dan di dalamnya ada orang tidur dengan posisi miring.

Merasa ada yang aneh, saksi kemudian masuk ke dalam kamar dan mencoba membangunkannya, tetapi korban tetap diam tidak ada respons. Mengetahui hal itu, dia kemudian memberitahukan kepada penjaga hotel lainnya.

“Setelah berkoordinasi kemudian melaporkan ke Polsek Umbulharjo, Yogyakarta,” kata Achmad, Rabu (11/11/2020).

Mendapat laporan tersebut petugas langsung menindaklanjuti penemuan mayat dengan mendatangi hotel tersebut untuk melakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan orang itu sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun dari mulut dan hidung orang itu mengeluarkan sedikit darah.

“Dari informasi orang itu merupakan pelanggan hotel, dalam dua minggu sekali menginap di hotel tersebut,” tandasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini